Pages

Minggu, 29 April 2012

Menjadi playboy menggaet cewek lewat pandangan mata



Banyak sekali teman-temanku yang merasa susah memikat para cewek. Menjadi playboy? itu merupakan impian banyak cowok. Ada pepatah mengatakan "cinta datang dari mata lalu turun ke hati". Nah, mata! itudia jawaban yang kamu butuhkan untuk menaklukkan seorang cewek yang kamu taksir bahkan tidak kamu kenal sebelumnya. Ingat, bahwa cewek emang terkadang melihat cowok dari tampang, kekayaan, kekuasaan, de el el tetapi itu tidak mutlak! Cukup dengan menggoda lewat mata maka kamu bisa memiliki dia dalam sekejap. Berikut cara melihat bakat playboy dalam diri kamu melalui pandangan mata dan berbagai jenis pandanganmata yang mampu memikat para wanita.

Tampang bukanlah modal awal untuk menaklukkan hati seorang cewek. Sifat Cro Magnon alias manusia purba selalu terbawa pada diri manusia sampai kapan saja. Cewek merupakan makhluk misterius danmempunyai sifat manusia purba pada umumnya. Mau tahu apa sifat manusia purbanya? Satu rahasia besar yang saya bagikan adalah pandangan mata. Cewek memiliki sifat purba tertarik melalui pandangan pertama. Inisudah bawaaan mereka sejak lahir. Jujur saja, berhasil tidaknya kamu untuk menentukan posisi dirimu didalam hati cewek dibandingkan cowok-cowok lain tergantung dari penilaian awal dia. Bila ketika pandangan awalkamu dinilai kurang maka siap-siaplah berusaha keras untuk mendapatkan hati dia. Bila sejak pandangan awal dia merasa nyaman maka tinggal sedikit usaha lagi dan kamu mendapatkan hatinya.

Mata adalah anugrah yang diberikan TUHAN kepada kita. Dengan sepasang bola mata yang ada di wajah kita, memberikan nilai ketertarikan tersendiri. Terkadang seorang teman bilang kepada saya "wah, enakkamu bisa punya pandangan tajam gitu sedangkan mataku yang sipit ini gak punya pandangan tajam buat naklukin cewek". Salah bung! Semua mata mempunyai potensi pandangan tajam! tidak tergantung dari bentuk bolamata yang sipit, besar, besar, cekung, cembung dan lainnya. Yang kita butuhkan adalah memberikan perasaan yang disalurkan melalui pandangan.
Dalam menyalurkan perasaan melalui pandangan harus disesuaikan dengan wajah kita dan cewek yang hendak ditaklukkan. Ada 3 macam jenis pandangan untuk menjadi playboy sejati. Pandangan innocent, romance dan garang. Tiap-tiap pandangan ini akan optimal bila disesuaikan dengan karakteristik wajah anda. Bagaimanakah penjelasannya?

Pertama adalah pandangan "innocent" alias polos, anak kecil, tidak berdosa dan tidak bersalah apa-apa. Bagi pria yang memiliki bentuk wajah bulat, oval dan agak chubby tentu ini merupakan solusi yang tepat.Wajah dengan kulit cerah tentu dapat dengan mudah mengekplorasi jenis pandangan ini dengan optimal. Namun hal ini bukan berarti kita yang merasa wajah kita item tidak pantas menggunakan jenis pandangan ini. Inget,karakteristik wajah yang terpenting dan bukan jenis warna kulit. Dengan membuat pandangan seperti ini tentu cewek akan merasa "gemes" dan "pengen mencubit pipi kamu!". Dengan pandangan seperti ini, dijamin cewekyang hendak anda taklukkan menjadi lebih agresif dan malah ingin menggaet anda! Pandangan ini cukup manjur untuk membuat seorang cewek yang perasaannya sedang marah langsung reda. Saya peragakan pandanganmata innnocent yang polos itu.

Kedua adalah pandangan "romance" alias romantis boo.... Nah, dibandingkan pandangan yang lain, pandangan romantis memiliki keunggulan lebih. Sifat pandangan ini berlaku universal pada semua cewek. Tidakmelihat bagaimana sifat cewek yang dihadapi, dengan pandangan seperti ini maka kita bisa menaklukkan cewek tersebut. Ingat, semua cewek di dunia menginginkan sosok cowok yang romantis! Karena dengan romantis,cewek akan merasa nyaman dan dihargai. Selain universal untuk cewek yang dipandangi, ternyata pandangan seperti ini juga bersifat universal pada cowok. Semua cowok bisa memakai pandangan romantis ini tanpatergantung dari karakteristik wajahnya. Cukup berikan pandangan yang mendalam kepada cewek itu dan tunjukkan sisi romantis-mu dan dia jadi milik kamu!

Ketiga adalah pandangan "garang". Kesan pandangan yang memberikan suasana "liar", "galak", "kuat" tentu bisa memikat hati wanita dengan sekejap. Lihat, kenapa terkadang cewek menyukai cowok yang jelek,bertato, pakaian lusuh padahal disekitarnya banyak cowok yang berpakaian rapi, bersih dan wangi? Semua cewek memiliki pikiran liar di lubuk otak yang paling dalam. Mereka selalu tertarik dengan sesuatu yang "unik"dari seorang cowok dibandingkan cowok lain. Lihatlah, ada cewek yang dengan sabar dengan cowok yang pemarah dan kita tentu bingung dibuatnya. Justru bisa jadi cewek tersebut menyukai pandangan cowok yangsinis, cuek dan garang. Muncul sifat macho dengan pandangan seperti ini. Bila anda memiliki mata yang sipit tentu dapat dengan mudah menggunakan jenis pandangan seperti ini.

Nah, cara untuk menentukan apakah anda cocok dengan pandangan innocent, romantis ataukah garang adalah dengan mem-foto diri anda sendiri seperti yang saya lakukan. Latihlah dengan melihat kemampuananda melalui cermin di depan anda. Bila anda sudah merasa cukup menguasai dan menemukan pandangan yang cocok maka keluar dan taklukkan semua cewek di luar sana. Ingat! playboy memang diperbolehkan namunhanya untuk satu wanita. Itu harus menjadi prinsip! Kita memang bisa memikat banyak cewek dengan cara pandang seperti ini. Namun, ada satu hal yang perlu diingat bahwa ketika kita sudah menemukan 1 cewek yangsesuai dan cocok maka sayangi dia segenap hati. Jadilah playboy untuk dia sendiri dan bukan untuk cewek lain. Saya harap ilmu yang saya berikan ini berguna untuk hal-hal yang positif dan bukan negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.